SAVE POLRI BLOG DETIK

KPK Jangan lebay, BG Juga Diteror Tapi Biasa Saja Tuh…

15 Feb 2015 - 10:10 WIB

Jakarta, HanTer - Pengacara calon Kapolri Komisaris Jenderal Pol Budi Gunawan, Razman Arif Nasution, mengklaim bahwa kliennya juga merasa diteror.

“Saya mengalami sendiri diteror. Pak BG (Budi Gunawan) juga diteror tapi tidak kita ekspos keluar karena kita beranggapan ada pihak kepolisian yang bisa diminta bantuan hukum,” kata Razman di gedung KPK Jakarta, Jumat (13/2/2015).

Hal itu Razman sampaikan menyusul pernyataan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bambang Widjojanto mengenai ancaman yang sangat serius terhadap penyidik, pejabat struktural dan keluarga mereka yang bersifat serius, sistematis dan eskalatif.

Namun Razman tidak mengungkapkan jenis teror yang dialami oleh Budi Gunawan.

“Ada teror ke Pak BG dan Pak BG tidak merespon itu. Teror itu jangan kita anggap sesuatu yang luar biasa sehingga menimbulkan konflik di antara kita. Pak BG orangnya tidak seperti itu. Beliau begitu dapat teror langsung ganti nomor telepon. Beliau anggap itu tidak penting. Beliau bilang masalah teror-meneror ini diberitahukan ke pihak berwajib kalau merasa tak aman,” ungkap Razman Ia berpesan agar bila ada teror dapat menyampaikan ke pihak berwajib meski Budi Guanwan sendiri tidak melapor ke Bareskrim.

“Pak BG sampaikan pesan ke saya kalau dia baik-baik saja. Saya (Budi Gunawan) juga menunggu proses hukum dan politik yang terjadi pada diri saya. Saya tidak berambisi jadi Kapolri. Itu pesan dia, tapi sebagai anak bangsa dan polri aktif, itu jadi sesuatu yang baik dan normal,” tambah Razman.


TAGS   KPK Lebay /


Comment

Author

Recent Post

Recent Comments

Archive