SAVE POLRI BLOG DETIK

Dukung KPK, Ibu-ibu Ngaku Dibayar 50 ribu

15 Feb 2015 - 10:06 WIB

Save KPK.

Save KPK.

Sekitar 50 ibu-ibu dan juga anak kecil mendatangi Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kamis (12/2). Kedatangan mereka dalam sidang praperadilan Komjen Budi Gunawan justru mendukung KPK.

Sambil berteriak, Save KPK jangan kriminalisasi pimpinan KPK, ibu-ibu ini juga membawa spanduk bertuliskan dan ikat kepala Save KPK. Save KPK, Save KPK, selamatkan KPK, teriak ibu-ibu yang dipandu oleh orator aksi.

Aksi yang berlangsung selama 30 menit ini berujung ricuh, ibu-ibu tersebut tiba-tiba marah dan berteriak makan-makan. Mana makanan kita, katanya dapat makan, kita dari pagi bawa anak kecil, katanya dikasih makan, kami kelaparan, teriak ibu-ibu kompak.

Tentu teriakan mereka mengundang perhatian media, beberapa wartawan yang tengah meliput menghampirinya dan menanyakan. Ko ngamuk-ngamuk bu, kenapa?

Kita dijanjikan makanan, tapi belum dapet. Kita juga dijanjiin ongkos 50 ribu, manaa ko belum dapet, keluh Vivik sambil menggendong anaknya.

Saat ditanya paham tidak soal kisruh KPK-Polri? si Ibu hanya bisa tersenyum. Kata dia, dirinya beserta ibu-ibu yang lainnya, disuruh dateng ke PN untuk dukung KPK. Dikasih ongkos 50rb, makan dan metromini, soal kasusnya ga paham mas, jawab si ibu polos.


TAGS   dukung kpk /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive