SAVE POLRI BLOG DETIK

Abraham Samad Transfer Feriyani Lim Rp 2 Miliar Enak Banget Tuh..

15 Feb 2015 - 10:14 WIB

14232070631544321454

tribunnews.com

Skandal hubungan gelap antara Ketua KPK, Abraham Samad, dengan Feriyani Lim yang belakangan ini santer diberitakan berhasil temukan fakta baru. Berdasar penelusuran bukti transfer rekening, Feriyani Lim diketahui telah terima aliran dana yang mencapai hingga angka Rp 2 Miliar dari seseorang berinisial IK.

Dugaan aliran dana miliaran rupiah dari IK ini diduga berasal dari ketua KPK Abraham Samad. Abraham Samad kirim uang melalui rekening atas nama istrinya, IK, menggunakan sebuah bank terkemuka. Rekening milik IK ini diduga dibuat tanpa sepengetahuan pemilik aslinya.

Berdasar penelusuran catatan bukti rekening Feriyani, setiap bulan Feriyani selalu terima transfer uang dari rekening IK antara Rp 20 juta hingga Rp 30 juta.

Ketua Umum Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), Fauzan, mengatakan bahwa modus transfer uang menggunakan nama orang lain seperti ini kerap kali digunakan untuk menyamarkan data transfer. Modus seperti itu sangat mudah dibaca, tegas Fauzan.

Fauzan juga menambahkan bahwa, Transaksinya insentif dan menunjukkan ada hubungan khusus antara pemilik rekening dan penerima rekening,

Meskipun Samad selalu mengelak akan adanya hubungan khusus antara dirinya dengan Feriyani Lim, tetapi bukti transfer yang diterima Feriyani Lim dari rekening yang mengatasnamakan IK, istri Samad, sudah menunjukan bahwa hubungan khusus tersebut benar adanya.

Sumber :

1.http://m.tribunnews.com/nasional/2015/02/06/abraham-samad-diduga-transfer-uang-ke-feriani-lim-hingga-rp-2-miliar


TAGS   feriyani lim /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive