SAVE POLRI BLOG DETIK

Ternyata, Pemotret Abraham Samad-Feriyani di Ranjang Itu Caleg

5 Feb 2015 - 04:34 WIB

Pemotret Abraham Samad dengan Feriyani Lim, Zainal Tahir memberikan keterangan pers terkait foto heboh tersebut, di Jakarta, Rabu (4/2). Foto: Ricardo/JPNN.com
Zainal Tahir, sahabat karib Abraham Samad yang mengaku sebagai orang yang mengabadikan foto Ketua KPK itu tidur bareng dengan seorang perempuan bernama Feriyani Lim, ternyata calon legislatif (caleg) gagal dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

“Saya di Nasdem, mantan caleg gagal. Saya di Nasdem dulu tapi gagal,” kata Zainal usai konferensi pers membongkar kebohongan Abraham Samad soal fotonya dengan Feriyani Salim di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (4/2).

Hanya saja, Zainal membantah keras bahwa kebenaran yang dia ungkap ini tidak ada kaitannya dengan partai. Sebab, dia hanya ingin meluruskan bantahan Abraham Samad ke media, yang menyebut foto itu rekayasa. Apalagi Samad membawa-bawa tim forensik KPK.

“Sejak menonton tayangan beberapa hari terakhir, foto muncul media sosial, saya miris. Saya terusik jika saya tidak mengemukakan kebenaran sesungguhnya,” ungkap Zainal Tahir.

Zainal mengaku khawatir atas kebohongan Abraham Samad soal foto tersebut, termasuk munculnya kejadian-kejadian lain bila dirinya tidak menghentikan kebohongan Samad.

“Alasan lebih penting lagi, karena dalam tayangan bantahan AS, tim forensik KPK telah meneliti lebih jauh, menunjuk item foto saya yang dilingkari merah, adalah rekayasa. Pernyataan AS itu persoalan besar, tim forensik KPK dengan mudah mengubah kebenaran dengan ketidakbenaran,” tegasnya menyayangkan


TAGS   ketua kpk / feriyani lim /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive